Agar Lipstik Tahan Lama

Gimana ya cara memakai lipstik agar tahan lama? Siapa diantara Anda yang gemar memakai make up? Sekedar berbagi cerita, Minggu lalu aku beli lipstik dengan merk yang ada di iklan. Penampilan merupakan salah satu hal yang terpenting bagi wanita. Entah itu dari segi berpakaian, sikap, dan dandanannya. Pada saat dicoba di tokonya warnanya bagus. Tetapi waktu sampai di rumah dan dicoba loh kok pink banget yah? Sebel karna warna lipstikmu mudah pudar dan harus bolak-balik touch up?

Nah, banyak perempuan bertanya bagaimana cara memakai lipstik yang benar agar warna lipstik tahan lama di bibir? Semahal apapun harga lipstik Anda, akan sama saja dengan lipstik lainnya jika tidak tahu cara yang jitu untuk membuatnya tahan lama menempel di bibir.  Lipstik bisa dikatakan telah menjadi kebutuhan pokok untuk menunjang penampilan para wanita.

Agar Lipstik Tahan Lama



Akhirnya lipstiknya aku hibahkan ke mama aku.. hehe.. kalo dipake mama cocok bgt…duhh susah nya cari lipstik. Waktu beli lipstik itu warnanya ternyata ketuaan.. trus pink muda.. eh terlalu pucet.. trus sempet ngambil lipstik mama warna coral pink.. yg ini lumayan cocok, tapi belum sreg aja. Udah gitu gak tahan lama. Gimana ya tips agar lipstik tahan lama? Bibir adalah kanvas, maka agar warna lipstik lebih tahan lama, kanvas harus dalam keadaan halus. Sayangnya, terkadang lipstik tidak bisa bertahan lama karena akivitas seperti makan dan lain-lain

Memang mengenakan lipstik warna merah akan membuat wajah terlihat glamour dan elegan. Tetapi tidak semua kaum perempuan ingin mengenakan lipstik warna ini karena tidak berani tampil beda. Aku sebenernya bukan tipe perempuan pesolek. Aku itu cuek dan kadang emang kucel sih hehehe.. Gatau ya aku emang simpel kadang males heheh. Aku tuh ga bisa dandan dan jujur ya mau belajar sampe liat tutorialnya berkali-kali pun aku tetep gak bisa.